Minggu, 03 April 2011

tugas akhir saya

yah tugas akhir, demi menempuh jenjang S1, yaah akibat omongan sendiri yang orang anggap omongan adalah doa, saya lulus di semester 9, padahal ikut mata kuliah ini sejak semester 8. waktu itu ibu saya bilang 8 semester yaa, tp dengan ragu2 saya bilang 9 bu, bodohnya saya mengambil tugas akhir (TA) di smster 8. tapi gapapa, yang penting sudah memenuhi janji saya.
Tugas akhir ini atau TA berjudul "Pengembangan Kawasan Rekreasi Pantai Indah Widarapayung, Cilacap"
dengan dibantu teman2 pastinya, terimakasih buat mereka, baik yang membantu ataupun dengan memberi semangat. youre my best.
tanpa banyak cingcong, boleh dilihat :) --------------


blom edited.. udah mm ngantuk males edit sok besok yaa kalo senggang.. haha.

dudulipitecture

1 komentar:

  1. Bro bisa mintak Landasan konsepsual dan Desainnya gax ? buat refrensi TA aq ,,, makasih seblmn

    BalasHapus